earth

Guestbook

/* Iklan google ads */
Hari ini Mr. Larry Page kembali mengumumkan hasil "UN" di kelas Google, tentu saja banyak sobat yang berharap-harap cemas melihat hasilnya. Dan setelah dicek di "papan pengumuman", baik yang ada di "dinding" popuri.us, prchecker.info, atau yang lainnya, tentu ada yang gembira, sedih, kecewa, dll. Gembira karena rankingnya naik, sedih karena rankingnya turun, kecewa karena hasilnya masih segitu-gitu aja alias jalan di tempat, dan ada juga yang biasa-biasa saja dalam menanggapinya.

SC sendiri cukup senang karena PR-nya naik menjadi 4 (empat), tapi buat Sastra Culun malah masih harus menunggu "remidial", karena sampai saat ini hasilnya belum diumumkan, apakah akan naik dari PR 2 menjadi 3, diam ditempat, atau turun.

Mengenai penilaian Mr. Larry Page ini sampai sekarang saya masih belum bisa memahami atas dasar apa beliau melakukannya. Karena aneh, blog milik para master banyak yang rankingnya biasa-biasa saja. Malah blog O-om.com, PR-nya turun dari 3 menjadi 2, dan milik Kang Rohman masih diam di tempat dengan PR 3. Padahal kalo melihat traffic alexa-nya sungguh luar biasa, sudah belasan ribu!

Apapun penilaian Mr. Larry Page ini, kita serahkan saja padanya. Toh, konon pengumuman ini masih bersifat sementara sehingga masih mungkin untuk berubah kembali dalam waktu dekat.

Ok, segitu aja infonya. Semoga PR sobat pada naik .....
  • Artikel Terkait Dengan Seputar SEO

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    21 komentar

    Waha. Selamat ya.
    Saya juga naik setingkat nih,
    oya, saya ngajak tukeran link nih.
    Link sudah terpasang. Saya tunggu link backnya ya. Thanks

    http://www.blogputra.com

    3 April 2010 pukul 21.34  

    Selamat Bang atas naiknya PR jadi 4!

    3 April 2010 pukul 21.38  

    Selamat kang, sy mah sudah menduga kalo blog akang ini pasti naek kelas, eh.. naik pr-nya. Kalo blog sy mah syukurlah pr-na macet ge, sugan we aya berkah nu lain..

    3 April 2010 pukul 21.45  

    Wow, great info, pr ane naik lagi,,gan...sete;ah jeblok jadi nol

    3 April 2010 pukul 21.59  

    ha ha ha.. keren jg istilah 'UN' yg pake tnd petik itu ya. Duh...yg PR na melonjak yo slamet2 lah...
    d tunggu kendurian nya. he he he...

    Salam kreatifitas

    3 April 2010 pukul 22.36  

    Naik ke PR 4 Kang..? Selamat ya... duh senengnya..

    3 April 2010 pukul 22.39  

    iya kang bingung sendiri masa sekelas om-om bisa turun PR 2 kang Rohman juga tetap PR 3, apa karena mereka nggak BW ya??? btw selamat sahabatku ini udah PR 4

    4 April 2010 pukul 04.57  

    selamat yah.... sy belum dapat PR dari Om Larry Google, maklum masih harus belajar dulu!!!

    4 April 2010 pukul 05.58  

    OK, ahcor text sudah duganti. tapi saya nggak liat link saya ??

    4 April 2010 pukul 05.59  

    Mungkin benner yah... karena mereka BW.

    Tapi PR memang sukar dipahami, saya nggak nyangka punyaku juga bisa jadi PR 4.

    Selamat yah Kang.

    4 April 2010 pukul 10.01  

    Selamat sobat atas naik kelas dari Om Google, terus berkreasi !

    4 April 2010 pukul 11.34  

    salam sobat
    selamat bang Enes atas PR 4 nya.
    saya sudah nebak ,,pasti naik PR blog keren ini.
    semoga makin sukses..

    4 April 2010 pukul 17.33  

    salam kang,,,
    wah langit dah lama tak berknjung disini, tp ga lupa kog..hehhe

    nice, tambah banyak info disini,,,

    4 April 2010 pukul 21.07  

    selamat ya bang....
    bang kok banner aku lum kepasang http://www.cintapendidikan.co.cc

    5 April 2010 pukul 03.08  

    Page Rank memang agak aneh ya Kang, tapi karena saya ikutan PTR, terpaksa deh harus merhatiin PR blog2 saya...
    Selamat ya Kang atas PR 4nya, ini masih sementara yah?

    Mengenai foto jembatan ka di Bumiayu, sungainya memang keruh Kang...makanya dinamain Kali Keruh.

    5 April 2010 pukul 10.57  

    selamat ya sob.. PRnya naik

    5 April 2010 pukul 21.06  

    wah hebat kang.....naek kelas jadi kelas 4 he...he....

    nu abdi ge naek kang jadi ka kelas 3, bisa luncat oge geuningan ti 1 jadi ka 3....kang, alhamdulillah...

    6 April 2010 pukul 03.55  

    Selamat ya sobat...aku mesti banyak belajar darimu....Aku hanyalah seorang newbie...

    12 April 2010 pukul 20.09  

    suatu keanehan, punya saya juga PR1 padahal jarang posting. baru sekarang2 pas udah naik kelas

    4 September 2011 pukul 18.44  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler