earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Tujuh Tigapuluh (07:30) Adalah Waktu...

Mungkin banyak sobat yang tidak memperhatikan jam yang tertera pada tanggal dan waktu artikel-artikel SC Community dipublikasikan. Sangat wajar karena hal itu bukanlah sesuatu yang penting.

Tapi jika sobat sedikit teliti, mungkin ada yang bertanya kenapa banyak artikel SC Community yang dipublikasikan tepat pada jam 07:03 dan 07:30? Jawabnya, semua itu tidak terlepas dari waktu, waktu dimana saya ingin ketika artikel-artikel tersebut terpublikasi, saya tidak berada di depan komputer melainkan tengah berada di "dunia lain" yang tidak ada kaitannya dengan komputer sama sekali.

Terus terang, saya bukanlah orang yang ahli dengan teknologi informatika (komputer). Bahkan pekerjaan sayapun tidak ada kaitannya dengan dunia komputer, yang notabene merupakan benda mati. Pekerjaan saya sangat menuntut kesabaran, keuletan, dan ketangguhan (bahkan waktu) karena berhadapan dengan manusia yang memiliki latar belakang dan karakter berbeda. Tentu saja ini lebih sulit dari memahami CSS dan HTML. Karena itulah saya memutuskan untuk tidak terlalu fokus pada tulisan-tulisan yang bersifat tutorial, baik Tutorial Blog, CSS maupun HTML. Kenapa? Karena selain bukan ahlinya, juga sangat menuntut banyak waktu dan kesabaran ketika melakukan pengetikan, seperti:
  • Menuliskan CSS atau HTML yang kadang lumayang panjang.
  • Melakukan decoding terhadap kode-kode HTML yang lumayan ribet.
  • Mengentri CSS atau HTML kedalam postingan dalam mode HTML.
  • Membuat atau mengedit gambar-gambar yang berhubungan dengan topik bahasan tutorial.
  • Dan lain-lain.

Jadi, mulai sekarang dan seterusnya mungkin tulisan-tulisan saya akan lebih banyak mengupas hal-hal tidak berhubungan dengan tutorial. Itupun kalau saya memiliki ide untuk menulis. Jika tidak? Sepertinya blog ini akan lebih tidak beraturan lagi waktu penerbitannya. Ya, maklum saja ngeblog cuma iseng dalam rangka menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Entah kalau suatu saat nanti berubah haluan dari iseng menjadi ngesi pundi-pundi, hehehe...

Ok, segitu aja sob. Semoga bisa maklum.

Bravo Blogger!!! Keep blogging, keep smiling...
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    2 komentar

    Artikel-artikel disini selalu kutunggu, terutama artikel keagamaan! Tips nya juga banyak saya pakai di blog-blog saya. Trims sudah berbagi pengetahuan!

    17 Oktober 2013 pukul 13.42  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler