earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Hiatus Demi Pekerjaan Yang Belum Terurus

Bulan Juni merupakan bulan yang super sibuk bagi mereka yang bergerak di dunia pendidikan, khususnya Pendidikan Dasar dan Menengah, karena bulan ini merupakan bulan "tutup buku" untuk mengakhiri tahun ajaran. Berbagai kegiatan yang menuntut konsentrasi dan keseriusan, bertumpuk pada bulan ini: mulai dari ujian praktek, ulangan semester, remidial, pengisian buku raport, penerimaan siswa baru, seleksi ujian masuk, hingga acara perpisahan. Jadi wajar bagi mereka yang "kuli" di dunia pendidikan akan kerja pontang-panting di bulan Juni ini.

Begitupun saya. Sebagai seorang "ustadz" pada sebuah SMP, tentunya saya pun terkena kesibukan ahir tahun ajaran ini. Sebagai konsekuensinya saya harus mengurangi kegiatan-kegiatan yang bukan merupakan tanggung jawab pekerjaan, seperti kegiatan blogging yang sudah menjadi "pekerjaan" rutin dalam satu tahun belakangan ini. Karena itulah, untuk sementara waktu ini saya akan hiatus, jika bisa dikatakan demikian, demi menyelesaikan PR-PR yang menumpuk yang belum sempat saya kerjakan.

Yang saya maksudkan dengan hiatus disini bukan berarti sama sekali akan meninggalkan kegiatan blogging, tapi hanya sekedar mengurangi intensitas dalam penulisan artikel plus jalan-jalan ke blog lain. Jadi bagi sobat yang belum sempat saya kunjungi atau yang menantikan tutorial terbaru dari SC Community, saya mohon maaf jika belum memenuhinya. Insya Allah, jika ada waktu senggang saya akan menyempatkan menulis tutorial plus artikel-artikel bebas yang kritis. Mudah-mudahan. Amien.....
Saya berharap, semoga sobat semua dapat memakluminya.....

  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    8 komentar

    Semga tugasnya berjalan lancar! Amin!

    7 Juni 2010 pukul 18.36  

    Perlu pandai-pandai membagi waktu agar pekerjaan lancar dan blog tidak terlantar

    Salam ukhuwah

    7 Juni 2010 pukul 19.46  

    meski sibuk dunia pendidikan juga dapet rejeki yang gak sedikit di bulan-bulan ini. meski pendidikan menengah peminatnya lebih banyak di banding perguruan tinggi dan tak kalah mahalnya.. mudah-mudahan sukses pa,.. aku baru aja mau banyak nanya,, e___ malah

    8 Juni 2010 pukul 01.10  

    Selamat menuntaskan pekerjaan Kang.. semoga terselesaikan semuanya dg baik.
    Ditunggu kehadirannya lagi ya...

    8 Juni 2010 pukul 11.06  

    smoga cepat slsai dech sob !!!

    saya juga sibuk mngurusi ujian semestr !!!
    tpi jika ada waktu luang meski sedikit saja, saya manfaatkan utnuk blogging !!!


    Sukses yach sobb !!!!

    Khamardos's Blog | Mufied
    Blogging to share the tips and tricks for You ...

    8 Juni 2010 pukul 17.40  

    Menjadi siklus tahunan yang amat sibuk bagi Pak Guru dan Bu Guru dalam bulan Juni dan Juli ini. Semoga sukses dalam beraktifitas. Salam blogger.

    10 Juni 2010 pukul 14.07  

    Tentu saja dimaklumi Kang, itu kan sudah jadi tanggung jawab yang harus diselesaikan. Mudah2an semuanya lancar...

    10 Juni 2010 pukul 20.00  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler