earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Tiga Award Dan Satu Tag Di Akhir Bulan Mei

Bulan Mei ini benar-benar merupakan bulan award bagi SC Community. Baru saja beberapa hari lalu mendapatkan award, sekarang dapat lagi tiga buah. Menyenangkan memang, tapi kadang kala bisa merepotkan juga, hehehe..... Senangnya karena sudah diberi penghargaan oleh sobat sesama blogger, sedangkan repotnya karena harus menuliskan penghargaan tersebut dalam sebuah posting-an. Lebih-lebih jika award tersebut diembel-embeli dengan sebuat tag, wah, bisa pegel deh, hehehe....

Kalau saja tidak sedang malas, tentu perasaan repot dalam menuliskan pemberian award ini tidak akan ada. Bahkan sebaliknya, rasa enjoy-lah yang terasakan. Tapi jika lagi sedang kehilangan mood, tahu sendiri deh.....

Ok brow, daripada lama berbasa-basi, mendingan baca aja deh tentang award-award tersebut, siapa tahu award ini juga diberikan kepada kamu.
May Friendly Blogger Award
Award ini diberikan oleh Neng Rinda, pemilik Rinda's Blog, sebuah blog personnal yang fantastik, yang bisa membuat jatuh hati. Tentu saja saya sangat senang diberi award ini, selain karena yang memberikannya adalah seorang mojang Priangan anu geulis camperenik, baik hati dan tidak sombong, hehehe...., juga karena award-nya sangat unik, berbeda dari award-award yang selama ini saya terima.
Hatur nuhun pisan geulis tos masihan ewot anu lucu.....
Spring Award
Award yang kedua ini diberikan oleh Mas Edi Gunawan, si empunya Nuansapena.
Konon, dari leluhur pemberi award ini ada syaratnya, yaitu:
1. Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang, sebagai bentuk jalinan persahabatan antarsesama blogger.
2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua.
Untuk memenuhi syarat pertama ini maka saya akan memberikan award ini kepada:
1. Mbak Reni
2. Neng Rinda
3. Neng Izzah
4. Mas Mufied
5. Mas Hidayatullah
Semoga kelima sobat di atas mau menerimanya dengan lapang dada (bisa dipake main bola ga ya?). Oya, untuk mendapatkan gambar award tersebut, silahkan klik pada gambar award-nya.
Dan untuk memenuhi syarat kedua, saya akan mengutip kalimat yang sering saya ucapkan kepada anak-anak SC, yaitu:
"Euweuh WC neangan jelema modol"
(Tidak ada WC yang mencari orang buang hajat). Artinya: segala keinginan tidak akan datang dengan sendirinya melainkan perlu ada sebuah upaya untuk mencapainya.
Bonk AVA Award
Award ketiga diberikan oleh Mas Mufied, pemilik KamarDos's Blog, yang diembel-embeli dengan sebuah tag berikut:

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
Seperti yang sudah dijelaskan pada Tag Blogger, saya memiliki 3 buah blog. Dua blog masih aktif, yakni SC Community dan Sastra Culun, dan satu lagi, Sendal Capit gak keurus sejak dibikin 15 bulan lalu. Umur semua blog hampir sama, 15 bulan.
2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
Sejak bulan Februari 2009, itupun hanya nyoba-nyoba saja. Maklum, sebagai orang kampung yang jauh dari pusat kota, saya juga tidak mau kalah dengan mereka yang tinggal di kota dalam hal teknologi informatika (TI).
3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
Hanya ingin membuktikan bahwa saya bisa membuatnya sekalipun saya tidak memiliki latar belakang di bidang TI. Tujuan membuat blog, tadinya hanya sebagai ruang berbagi pengetahuan dengan anak-anak SC.
4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu?
Kelebihannya, silahkan sobat menilainya sendiri. Sedang kekurangannya, banyak yang membaca tapi sedikit yang komentar, hehehe... (bercanda fren). Kekurangannya yaitu: terlalu banyak artikel tutorial, padahal saya lebih tertarik untuk menulis seputar pikiran-pikiran saya, baik berupa kritik atau ide-ide menyangkut masalah agama, sosial budaya, dan politik. Insya Allah ke depannya saya akan lebih fokus ke arah sana.
5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya, mereka adalah:
Mudah-mudah sobat semua mau menerima award dan tag ini. Jangan lupa, untuk mendapatkan gambar Bonk AVA Award di atas, silahkan klik saja pada gambar award-nya.

Kepada mereka yang telah memberikan award kepada SC Community, sekali lagi saya haturkan terima kasih banyak.
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    14 komentar

    wah mantab kang, selamat ya,
    semoga semakin sukses deh :D

    31 Mei 2010 pukul 15.49  

    selmat dah buat kamu sob !!!!

    dngan tag tersebut kini saya jadi makin kenal degn pmilik blog ini !!!

    smoga pershbatan kita makin erat yach sob !!!

    31 Mei 2010 pukul 16.46  

    Trims, awardnya telah dipajang....Sukses buat Anda!

    31 Mei 2010 pukul 16.52  

    Award dan tag mempererat tali silaturahmi serta memotivasi kita untuk selalu rutin posting!
    Juga bahan posting gratis!

    31 Mei 2010 pukul 17.00  

    tapi nanti ajha ya sob saya simpan nya....

    31 Mei 2010 pukul 18.01  

    duh bisa wae yeuh c akang ^^
    nuhun pisang kang tos dipajang jeung ewot nu spriNgna ^^
    teu aya kakurangan kang tos sae pisan blogna ^^

    Warm Greetings,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    31 Mei 2010 pukul 20.02  

    Bwt kang enes awardnya langsung ane ambil yw.. xixiixixix.. makasih, matur nuwun, hatur nuhun, xi xie .... salut untuk SC, unik ,,,, sukses untuk SC Community ...

    31 Mei 2010 pukul 21.24  

    Wah..Terima kasih banyak awardnya kang..Gak nyangka bakal 'ketiban' juga..hehe..
    Kang ini tau aja ya, saya sering mampir ke sini..Hatur nuhun sekali lagi awardnya..Sangat bermanfaat tentunya..Salaam

    31 Mei 2010 pukul 21.31  

    Kang.., terima kasih banget udah berbagi award denganku. Tapi aku dulu udah pernah tuh dapat award Spring Award itu. Jadi aku harus ngerjain lagi ya..?

    31 Mei 2010 pukul 21.36  

    Thnks sobat atas pemberian award nya !!!
    di bookmark dlu dech !!!
    ntar klo sempat saya posting !!!

    1 Juni 2010 pukul 19.10  

    Nuhun ya kang ewotna. Jadi ga enak nich, abdi mah teu ayak ewot2an :">

    1 Juni 2010 pukul 19.38  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler