earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Jiwa Sukses Award Dan Favorite Template Award

Bulan ini bisa dibilang bulan award bagi SC Community. Setelah beberapa hari lalu mendapatkan dua buah award, masing-masing dari edZA Xpert dan Gapblogger, kini dapat lagi dua buah award: satu dari Mbak Reni, dan satu lagi dari Mas Mufied.

Jika dihitung, sampai saat ini ada 23 award yang telah SC Community terima. Cukup banyak memang dan dapat membuat ngapung irung (baca: bangga). Namun demikian, justru menjadi beban tersendiri bagi SC Community karena harus tetap "jaim", padahal saya sendiri, sebagai adminnya, adalah orang bebas, cuek, pemberontak, dan tukang kritik. Semoga saja sobat semua masih berkenan berteman dengan orang seperti saya ini.
Jiwa Sukses Award
Award ini diberikan oleh Mbak Reni, pemilik dua buah blog keren: Catatan Kecilku dan The Other. Saya tidak tahu alasan Mbak Reni memberikan award ini kepada saya, karena saya sendiri merasa tidak memiliki jiwa seperti itu. Maklum, sebagai "pemberontak", saya seringkali berseberangan dengan boss. Tapi mudah-mudahan dengan award ini dapat mengubah hidup saya menjadi orang yang benar-benar sukses. Amien.....

Sebagai bentuk penghormatan, saya akan membagikan award ini kepada orang-orang yang saya anggap layak untuk menerimanya. Mereka adalah:
1. Bang Munir, pemilik Berfikir Positif,
2. Mas Edi, pemilik Nuansa Pena, dan
3. Ceu Anni, pemilik Resonansi Annie.
Semoga saja sobat-sobat ini berkenan menerimanya.
Favorite Template Award
Award ini diberikan oleh Mas Mufied karena dia beranggapan bahwa template blog saya merupakan salah satu template favorit. Tentu saja saya sangat senang karena template SC Community dijadikan template favorit, bahkan ditempatkan pada urutan pertama sebagai template favoritnya.

Karena saya juga memiliki template favorit, maka award ini akan saya bagikan kepada pemilik blog yang template-nya saya sukai, yaitu Miss Rinda dan Mbak Izzah Annisa. Miss Rinda adalah pemilik Rinda's Blog, sebuah blog personal yang didesain secara fantastis dengan balutan warna pink dan dihiasi image-image lucu. Sedangkan Mbak Izzah adalah pemilik blog Jejak Harianku, sebuah blog personal yang berdesain minimalis tetapi mengandung daya tarik, terutama pada paduan warnanya yang sangat serasi.
Semoga keduanya mau menerima award ini sebagai tanda kekaguman saya kepada desain blognya.

Dan kepada Mbak Reni serta Mas Mufied, saya hanya bisa menghaturkan terimakasih atas pemberian award-nya. Semoga dengan award ini dapat menambah spirit bagi saya untuk tetap menulis. Amien...
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    10 komentar

    hore jadi templet paporitna kang enes euy prikitueewww ^0^

    hatur nuhun kang, slamet oge awardna nya ^0^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    26 Mei 2010 pukul 17.51  

    Selamat atas theme favorite dan awardnya!
    Thank you telah berbagi award, semakin menimbun catatan sang pelupa.

    26 Mei 2010 pukul 18.28  

    Alhamdulillah, award dariku udah terpajang manis disini. Makasih banget ya Kang... Makasih juga udah mau aku repotkan selama ini hihihi... moga2 gak kapok.. :D

    26 Mei 2010 pukul 19.38  

    Huhuhu..., meuni terharu atuh Kang, hikss... T_T Hatur nuhun.., lain kali kasih award lagi yak! ^_^

    26 Mei 2010 pukul 20.08  

    Wah, selamat ya kang..
    Semoga makin banyak manfaatnya buat rekan-rekan yang lain, Salaam

    26 Mei 2010 pukul 20.23  

    nuhun pisan atuh kang hiji kehormatan bisa award ti akang, segera dibungkus

    27 Mei 2010 pukul 03.48  

    selamat yach sob !

    semoga dengan pemberian award ini persahabatan kita makin erat dan tentunya akan saling bekerja sama dalam membentuk suatu kreatifitas dan inovasi baru !!!!

    27 Mei 2010 pukul 12.48  

    Punten Kang, nembe kaaos pesannya, janten nembe kadieu. Hatur nuhun pisan, emut ka abi, heuheuy. Insya Allah kalo sudah dipajang, nanti dikabari, ya!

    28 Mei 2010 pukul 17.44  

    tersanjung, dapet ewot ti Kang eNeS ...

    28 Mei 2010 pukul 17.52  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler