earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Selamat Tahun Baru, Semoga Sukses Selalu

Akhir tahun ini sungguh merupakan bulan yang banyak menyita waktu: mulai dari diklat sampai membantu penyelesaian skripsi bini; dari panitia ulum semester ganjil sampai penulisan raport; dari pemberkasan sampai ngurusin anak yang sakit. Wah, pokoknya benar-benar merupakan bulan yang membutuhkan banyak pengorbanan, baik waktu, uang, maupun pikiran.

Jika sesekali membuka SC Community (itupun hanya sekedar menengoknya), ada rasa tidak enak kepada sobat blogger semua yang sudah dengan sukarela mengunjunginya meskipun aku sendiri tidak (baca: belum) memiliki keluangan waktu yang cukup untuk melakukan kunjungan balik.

Hiatus! Mungkin kata itulah yang paling tetap untuk menggambarkan kemandeganku selama ini. Ini memang tidak diharapkan, bahkan olehku sendiri. Tapi apa boleh buat, blog menjadi urusan berikutnya jika ada prioritas pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Dan saya hanya bisa berharap, semoga teman-teman bisa memaklumi keadaanku belakangan ini.

Lalu untuk menutup akhir tahun ini, saya hanya bisa mengucapkan Selamat Tahun Baru 2010. Semoga tahun baru ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan semoga pula tahun baru 2010 ini membawa kebaikan, kesuksesan, kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi kita semua. Amien...
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    22 komentar

    Selamat tahun baru...

    31 Desember 2009 01.20  

    Tidak apa apa kang sy jg sibuk sekali bahkan untuk keluar rumahpun tidak bisa

    31 Desember 2009 04.22  

    Happy new year...
    ulah hiatus atuh ah,,,sok ngarenghap heula geura ayeuna mah..rileks2, hehehe
    Semangat Guru!!!

    31 Desember 2009 07.35  

    happy new year 2010. Azam tahun 2009 gi mana sob. udah tercapai. Dan apa pula azam untuk 2010.

    salam sukses untuk sob...

    31 Desember 2009 13.58  

    Bagaimana kesibukannya Kang, sudah mulai normal lagi? Selamat tahun baru...

    31 Desember 2009 16.29  

    Semoga semakin sukses di Tahun 2010!

    31 Desember 2009 18.15  

    Mas... selamat Tahun Baru juga ya... moga di tahun baru nanti mas semakin sukses... berlimpah rahmat dan berkat dariNya... salam penuh kasih selalu...

    31 Desember 2009 19.50  

    moga di tahun yang baru semua jadi tambah sukses aja ya sob kitu sanes

    31 Desember 2009 20.22  

    selamat tahun baru kang thanks for being my friend

    31 Desember 2009 20.23  

    happy new year, sukses selalu bang

    31 Desember 2009 20.46  

    semoga tahun 2010 menjadi tahun yang penuh kebaikan dan perbaikan dalam berbagai hal.....amin.

    31 Desember 2009 21.06  

    met tahun baru bang enes..

    31 Desember 2009 22.09  

    Tadi sebetulnya udah koment kang,cuman biasa deh lagi lambat koneksinya. jadi gatot deh alias gagal total.

    Kumaha damang ?

    Selamat tahun baru 2010.

    31 Desember 2009 22.39  

    selamat tahun baru 2010 semoga di tahun ini kita sama sama lebih maju ke depan ! amiiiiiin

    1 Januari 2010 06.49  

    nice blog, nice info, thanks

    1 Januari 2010 08.24  

    Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dan memudahkan segala urusan kita. Tahun 2009 sudah meninggalkan kita dan tahun 2010 kita awali dengan niat dan doa serta berharap kehidupan kita kian lebih baik lagi. Amin...

    1 Januari 2010 09.11  

    Gak apa2 kok, kang. Kami bisa maklumi keadaan kang Enes yg sibuk apalagi anak sakit. Itu memang harus jadi prioritas. Kalo aku ke sini, pasti cari2 postingan2 lama agar tambah banyak ilmunya kang Enes yag kusedot hehehe..met taon baru masehi..

    1 Januari 2010 16.00  

    salam sobat
    selamat tahun baru 2010.bang ENES.
    semoga segalanya lebih baik dari tahun yg lalu
    tahun baru,semangat baru juga..

    1 Januari 2010 16.32  

    selamat thun bru 2010 kawan semoga di thun yg bru ini semuanya mkin lbih baik...

    1 Januari 2010 20.37  

    Sama2 sob.. selamat tahun baru 2010 Semoga tambah sukses aja.. buat semuanya

    3 Januari 2010 22.31  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler