earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Pembenahan Link Yang Memakan Korban (?)

Beberapa hari yang lalu saya melakukan pembenahan pada isi TabView widget, terutama pada link dan banner mengingat ada beberapa teman yang link-nya double: satu di Link Teman dan satunya lagi di Banner Teman. Tentu saja ini cukup merepotkan karena harus mencari link-link mana saja yang double.

Akibat pembenahan tersebut mungkin telah "memakan korban" karena secara tidak sengaja ada link sobat yang terhapus dari daftar Link Teman atau dari daftar Banner Teman. Saya mohon maaf jika hal tersebut menimpa sobat. Sungguh itu bukan merupakan kesengajaan tapi hanya lantaran kekurangtelitian dalam memilah link-link yang double.

Jika link yang terhapus tersebut kebetulan milik sobat, tolong beritahukan pada komentar artikel ini atau pada Shoutbox supaya link tersebut bisa saya masukan kembali, baik dalam daftar Link Teman atau Banner Teman.

Dan kepada sobat-sobat yang bannernya sengaja dihapus karena link-nya sudah ada pada daftar Link Teman, saya juga minta maaf dan mohon pengertiannya. Sobat-sobat ini antara lain:
  1. Ence - Kebun Saida
  2. Er13s - Digital Life
  3. Nura - Nuranuraniku
  4. Andritea - Indonesia Raya
  5. Ateh - Pencari Cinta Hakiki
  6. Andi SP - DBS Cikembar
  7. JT - Diary Zone
  8. Rachmat - The Rachmat
  9. Insan - Insanitis37
  10. Setiawan - Fatamorgana
  11. Munir Ardi - Berfikir Positif
  12. Andika - Diary Kompas

Semoga saja sobat semua bisa memaafkan dan memakluminya.
Terimakasih...
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    17 komentar

    Ada nggak pengaruhnya kalo double link ya, kang?

    18 Januari 2010 pukul 02.17  

    pasang link borneo sailing yah..

    18 Januari 2010 pukul 08.13  

    hehe ... kesalahan bukan pada layar kompi anda, tapi ??? adminnya sedikit error. Teu sawios kang, kan akang mah jago, sebentar juga bisa diperbaiki, kan?

    18 Januari 2010 pukul 11.17  

    Saya mah ngga punya banner, jadi pasti aman. Link sudah dicek, aman juga...

    18 Januari 2010 pukul 11.32  

    kak, link symoi mana,,,

    hehehehehhehehe

    kalau ada link symoi disini, ntar symoi rajin2 koment...

    oke kak

    18 Januari 2010 pukul 11.47  

    Wao.....punyaku gak ada baik banner maupun link, lapor!

    *banner sc ada dirumahku!

    18 Januari 2010 pukul 12.30  

    Aku gak punya banner, bannernya belum bisa bikin sendiri. Ada yang bisa bantuin?

    18 Januari 2010 pukul 13.40  

    Oh, pantesan banner ane teu absen, hehehe
    Kang manawi tiasa, kumargi vote Djarum Black sakedap deui, ane nitip lah banner di homepage SC,,tp di luar, hehe..manawi diwidian

    18 Januari 2010 pukul 21.32  

    Alhamdulillah masih Caang di dieu!

    19 Januari 2010 pukul 01.39  

    makasih banyak sobat.

    19 Januari 2010 pukul 08.57  

    saya jg pernah mengalami hal yg sama sob :), butuh berjam2 buat perhatiin link2 yg masih valid ato udah broken :), btw ada rainbow award nih buat sobat Enez & SC Community, dibungkus ya kang, matur nuhun

    19 Januari 2010 pukul 10.19  

    alhamdulillah banner saya masih berkibar tuh, thanx ya sob

    19 Januari 2010 pukul 21.01  

    saya juga pernah mengalami mas, tapi untungnya sebelum edit saya copy dulu di notepad, ketika ada yg terhapus saya bisa kembali seperti semula..kalau punya saya juga masih ada, syukur deh tidak ikut terhapus..

    19 Januari 2010 pukul 21.04  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler