earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Tag Wuemay (Who am I) Buat Meredakan Kejenuhan

Nggak enak juga jika dapet PR dari sobat Nur Huda tapi gak dikerjakan. Meski sedikit dipusingkan dengan 31 pertanyaan yang harus diisi, tapi daripada nulis tutorial melulu lebih baik menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Ya... itung-itung buat meredakan kejenuhan, hehehe...

Eit, tapi jangan salah, meski kelihatannya tag ini iseng tapi sebenarnya cukup berguna jika sobat ingin mengetahui tentang siapa aku (wuemay). Ya, siapa tahu dengan membaca jawaban-jawaban tersebut ada sobat yang merasa prihatin dengan keadaan saya yang sebenarnya kemudian mau menjadi donatur tetap dan mentransfer sejumlah uang ke rekening saya, hehehe....

Inilah siapa dan bagaimana diriku:

1. Where is your cell phone?
Kalo bepergian pasti ditaruh di saku celana ato di jaket. Tapi kalo di rumah suka nongkrong di meja (bisa meja makan, meja belajar ato meja ruang TV)

2. Relationship?
Selalu akur dengan siapapun selama ia manusia, hehehe...

3. Your hair?
Hitam, lurus dan jarang ketemu sisir alias acak-acakan.

4. Work?
Ngajar matematika dan fisika di SMPN 1 Cikembar.

5. Your sisters and brothers?
3 kakak perempuan, 1 adik perempuan, dan 1 adik laki-laki. Mereka adalah suadara-saudaraku yang baik hati dan suka menolong (maklum, aku yang paling miskin, hehehe...)

6. Your favorit thing?
Ngehayal jadi presiden RI (kesampean nggak ya?)

7. Your dream last night?
Gak tahu nih, kalo tidur susah banget dapet mimpi

8. Your favorit drink?
Kopi ABC susu. Sehari aku bisa menghabiskan 10 bungkus (rata-rata).

9. Your dream car?
Gak pernah mimpiin yang muluk-muluk takut gak kesampean.

10. Your shoes?
Kalo kerja pake sepatu kets butut dikasih kakak. Sehari-hari pake kendaraan favorit, SC alias Sendal Capit murahan.

11. Your fears?
Takut gak diridhai Allah di dunia dan di akhirat.

12. What do you want to be in 10 years?
Biarlah mengalir apa adanya. Mau jadi apapun, asal Allah ridha, enjoy aja lagi...

13. Who did your hang out with last week?
Sama siapa ya? Ya, sama bini aje deh, hehehe... Maklum ngeblog terus jadi jarang keluar rumah, apalagi sekarang punya baby usia 10 bulan. Wuih, lucu pisan unk...

14. What are you not good at?
Memenej hidup. Kadang bini suka marah karena aku gak pernah bisa ngatur hidup, baik ngatur makan, mandi, tidur, keuangan, dll.

15. One of your wish list item?
Jadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Gak ada yang lain!

16. Where you grew up?
Lahir dan besar di desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

17. Last thing you did?
Ya... pastinya ngeblog, hehehe...

18. What are you wearing?
Kalo kerja biasanya pake "baju besi", tapi keseharian pake kaos butut dan celana gunung.

19. Your computer?
Komputer butut P4 1,6 GHz dengan RAM 256 MHz. Makanya paling sebel kalo BW ke blog yang banyak widget aksesorisnya. Abis lola sih...

20. Your pet?
Dulu sewaktu kecil suka sama "si mpus", kucing. Waktu SD suka sama kelinci. Sekarang apa ya?

21. Your life?
Hidup apa adanya dan selalu mensyukuri nikmat yang diberikan Allah.

22. Missing?
Kesadaran spiritual yang sufistik. Susah banget buat nemuinnya lagi.

23. What are you thinking right now?
Pingin anak-anakku menjadi orang shaleh dan kelak bisa memberikan mamfaat bagi dirinya sendiri dan orang lain.

24. Your car?
Kakak-kakak dan adik-adikku pada punya, cuma aku aja yang nggak, hehehe...

25. Your kitchen?
Cuma punya kompor gas hasil pembagian wapres JK. Semua peralatan dapur masih milik ortu, hehehe...

26. Your favorit color?
Biru dan hijau

27. Last time you laugh?
Tiap hari ngakak kalo ngeliat kelakuan my baby yang imut, lucu, n ngegemesin.

28. Last time you cried?
Tiap hari menangis melihat kelakuan pemimpin yang kemaruk sementara rakyat kita banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan.

29. Love?
Ibu, kakak, adik, bini dan anak-anak.

30. So who wants to share their ONEs? How about?
Iseng-iseng berhadiah. Siapa tahu ada yang mau nyumbang laptop ato mobil, hehehe...

31. Person elected to the tag?
Siapa ya? Oya, aku kasih ke Mbak Lina, Teh Irma, Ceu Annie, Ceu Ateh, Mbak Nura, Mbak Widi, dan Mbak Yani. Sengaja aku pilih perempuan semua karena aku terlahir dari perempuan, keluargaku banyak perempuan, istriku juga perempuan, dan aku ingin punya anak perempuan (abis 2 anakku cowok sih), hehehe...

Nah, bagi yang kebagian tag ini, silahkan posting kalo mau. Kalo nggak juga no problema, hehehe...
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    23 komentar

    hehehe, seru nih bacanya...dikirain Akang ngajar sastra juga, ternyata nggak...
    Si bungsu namanya siapa ya?
    makasih Kang tagnya, Insya Allah dikerjain :)

    11 Februari 2010 01.01  

    Wah, keren tagnya. Aku jadi banyak tahu tentang kang EnEs hehehe..

    11 Februari 2010 02.29  

    kena juga, ya biar gak meisterius! punyaku juga sedah saya kerjakan!

    11 Februari 2010 06.35  

    hehehe,kena tag jg dari kang enes ^^

    tapi aku udh kerjian tuh kang,aku dapet dari aan dgn tag yg sama. jadi silakan di cek jawabannya hehe...gak ush dua kali y kang ^_*

    hatur nuhun ahh udh di tag ^^

    11 Februari 2010 07.02  

    Wah kena tag juga nih, haturnuhun nyak kang, insyaallah kalo tidak sibuk pasti dikerjakan.

    11 Februari 2010 07.04  

    Wah hebat ^^.. sudah punya baby... hoho

    11 Februari 2010 08.39  

    Wah dapet tag juga nih, kumaha atuh Kang da tos kenging ti Rizky, diaos we atuh di http://annie-rosetyani.blogspot.com/2010/02/about-me-tag-dari-rizky.html.

    Nami puterana meni sae, Kang. Lucu lagi. Wilujeng ah

    11 Februari 2010 09.23  

    Kang, bade nyobian ngadamel recent comment nu ti SC. Doakeun ya!

    11 Februari 2010 09.41  

    hwaaa.. saya di tag juga neyh.. makasih ya kang.. saya teruskan neyh.. ada tag juga buat akang di rumah saya,, silahkan di ambil..

    11 Februari 2010 11.21  

    wah ternyata kang enes kopiker mania juga ya bisa menghabiskan 10 bks kopi susu dlm sehari hehehe...
    sukses terus kang....

    11 Februari 2010 11.29  

    salam sobat
    wah banyak tugas TAGnya Bang Enes,,
    sudah seesai dan keren TAGnya..
    semoga ada yg mau nyumbang laptop deh,,kalau saya malah berat diongkosnya doang kalau nyumbang.
    waduh kebagian TAG ini juga saya,,trims ya,,

    11 Februari 2010 11.42  

    waaah c akang kebagian tag juga yach,,, lumayan pegel ya kang ngisinya hehe
    duh dah lama gak maen ke sini jadi kangen... pa kabar kang?? mudah2 selalu dalam lindungan Allah SWT amiiin

    11 Februari 2010 12.10  

    Luar biasa mas enes ini. Mampu berbagi sisi uniknya. Jangan merendah mas, di sekeliling kita masih banyak yang lebih kurang beruntung dari pada mas enes. Yah...lebih butut lah sebutannya. Salam kenal dari yang guptek ini (alias gugup teknologi ini) mas....

    11 Februari 2010 14.22  

    lamanya aku baru tahu kalau akang guru juga wiih untung ada tag seperti ini, wilujeng kang

    11 Februari 2010 17.07  

    haha....sob kaya mw cari calon pendamping nih di tulis semua kriteriamu..
    n_n

    11 Februari 2010 22.31  

    jiaaaaah... satu persatu jati diri bloggers terungkap melalui tag neh kyknya

    11 Februari 2010 23.19  

    Masih ada ya tang nge tag gitu ya.... hehehehe....

    lucu jadinya ya....

    11 Februari 2010 23.38  

    sama kangg w jugga pengen punya ade perempuan.. ade w laki laki semua ^_^

    19 Februari 2010 20.11  

    Saya Baru tau klu kang eNes guru fisika dan mtk. klu gitu boleh kan nanya seputar mtk dan fisika kepada kang eNes?

    14 April 2010 15.51  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler