earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Menghubungkan Blog Dengan Twitter Atau Facebook

Hampir setahun lalu saya menulis tentang cara menampilkan postingan blog di Facebook melalui NetworkedBlogs. Ternyata cara tersebut sudah tidak lagi efektif, entah karena aplikasi NetworkedBlogs-nya sudah tidak berfungsi lagi, entah harus beralih ke NetworkedBlogs berbayar, atau karena adanya berbagai perubahan di Facebook itu sendiri, saya tidak tahu pasti.

Namun jangan khawatir, jika sobat masih menginginkan hal tersebut (menampilkan postingan blog di Facebook atau Twitter), bisa menggunakan Twitterfeed.

Cara membuatnya pun gampang, ikuti saja langkah-langkah berikut:
  • Buka situs Twitterfeed lalu daftar (sign up).
  • Masukkan alamat email berikut password-nya lalu klik Creat Account.
  • Setelah itu masukkan nama blog berikut URL-nya lalu klik Continue to Step 2, seperti gambar berikut:
  • Selanjutnya pilih media sosial mana yang akan dihubungkan, seperti gambar berikut:
  • Setelah terhubung dengan media sosial tersebut, lalu klik Creat Servive.
    Catatan:
    Jika ingin menghubungkan ke media sosial lain, klik pada media sosial yang diinginkan lalu hubungkan, dan selanjutnya klik Creat Servive.
  • Setelah proses menghubungkan selesai, klik All Done!.


Mudah kan? Ok, segitu aja sob. Selamat mencoba .....
  • Artikel Terkait Dengan Kompunet

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    30 komentar

    Blog sudah terhubung facebook, sekarang coba menghubungkannya dengan twitter! Trims tutorialnya sangat membantu!

    12 Juni 2013 pukul 06.23  

    Alhamdulillah saya berhasil melakukannya Kang nuhun sadaya tutorialnya mantap pisan

    12 Juni 2013 pukul 06.27  

    terimakasih yaa buat infonya, aku mau coba deh :)

    19 Juni 2013 pukul 13.23  

    Terima Kasih atas informasinya & sangat bermanfaat

    6 Juli 2013 pukul 11.40  

    terimakasih gan buat info nya.,.,.

    23 Juli 2013 pukul 16.05  

    gan ko di blog saya ga bisa yagan kenapa ya,,, kata nya ada tulisan seperti ini,,

    1 error prohibited this {{model}} from being saved

    There were problems with the following fields:

    Apa itu gan aku butuh bantuan nya
    makasih sebelum nya,,

    atau siapa aja deh yang tau,,

    kalau bisa balas nya kirim ksini ya gan,,,
    aku sangat bangga sama blog agan,

    5 Agustus 2013 pukul 13.55  

    Mantab gan, terima kasih banyak infonya...

    29 September 2013 pukul 00.26  

    Kunjungin blog aku ya ^^. Apalagi buat cewek, all about girls beuty secret ^^

    4 Oktober 2013 pukul 20.00  

    Terimaksihh..
    sangat membantu :)

    23 Oktober 2013 pukul 20.12  

    terimakasih sob mudah2an banyak pengunjung gua dari sosmed
    kalau ada waktu mampir ye
    http://yummikuliner.blogspot.com

    2 Desember 2013 pukul 13.56  

    makasih bos atas infonya http//mauliedy.blogspot.com

    9 Januari 2014 pukul 11.04  

    Bisa di coba ini gan :D

    9 Maret 2014 pukul 23.04  

    thankx infonya yah. saya sudah coba setting tapi belum coba buat postingan pada blog, jadi belum bisa liat hasilnya.. hehehe.. eniwey tengks yah... http://chocorangeworld.blogspot.com/

    26 Maret 2014 pukul 08.16  

    kok punya aku gak bisa ya, kan udah tuh buat akun di twitterfeed, nah untuk masuk ke step 2 nya itu gimana ya? cz gak tampil kyk gambar diatas lho, malah jadi kemana-mana.. mohon bantuannya..

    28 Mei 2014 pukul 21.40  

    saya baru saja coba untuk http://www.sablonkaosmakassar.com/ tapi kok error yaa feed url nya?

    31 Oktober 2014 pukul 10.17  

    wah bagus thanks articles

    6 Desember 2014 pukul 13.01  

    makasih yaa, ilmunya. pas banget nih, lagi nyari cara menghungkan postingan blog ke twitter :). smg sukses :)

    19 Maret 2015 pukul 19.28  

    punya anee kgak bisa udah di caoba ber ulang ulang

    http://agenhasilalamjambi.blogspot.com

    2 Mei 2015 pukul 10.11  

    mantap kunjungi blog ane y kevsu07.blogspot.com tentang game hehe

    21 Juli 2015 pukul 13.38  

    sangat bermanfaat gan..
    Bagi yang berminat berminat belajar membuat web bisa dilihat di situs berikut http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    11 Agustus 2015 pukul 13.44  

    akan segera dicoba gan dr http://learningbasedweb.blogspot.com

    23 Agustus 2015 pukul 21.19  

    thank gan atas informasinya gue udah gunain di blog gue http://peternakannusatara.blogspot.co.id/
    moga bisa membantu gue nih...dan terus membantu...

    16 November 2015 pukul 06.16  

    Berhasil juga thaks gan

    26 November 2015 pukul 20.12  

    makasi bro atas infonya berguna banget bagi ane si pemula dalam bloging ane tunggu tips selanjutnya follbackya bro di sipemula ini https://zafcom.blogspot.co.id/

    12 Juli 2016 pukul 10.28  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler