earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Selamat Tinggal Google Buzz

Hari ini saya menerima email pemberitahuan tentang penonaktifan Google Buzz. Buat sobat yang belum sempat membuka Gmail atau yang sekedar ingin tahu, berikut adalah kutipannya:

Pada bulan Oktober 2011, kami mengumumkan Google Buzz dinonaktifkan. Pada tanggal atau setelah tanggal 17 Juli 2013, Google akan menyelesaikan langkah terakhir untuk penonaktifan dan akan menyimpan salinan pos Buzz Google Drive Anda, sebuah layanan untuk menyimpan file secara online. Google akan menyimpan dua (2) jenis file ke Google Drive, dan file yang baru dibuat tidak diperhitungkan terhadap batas penyimpanan Anda.
  1. File pertama adalah file pribadi, yang hanya dapat diakses oleh Anda, berisi cuplikan pos publik dan pribadi Google Buzz yang Anda tulis.
  2. Jenis file kedua akan berisi salinan pos publik Google Buzz Anda saja. Secara default, pos dapat dilihat oleh siapa saja yang memiliki tautan tersebut dan dapat muncul di hasil penelusuran dan di Google Profil Anda (jika Anda telah menautkannya ke pos Buzz Anda). Perhatikan, setiap tautan ke konten Google Buzz Anda yang ada akan mengalihkan pengguna ke file ini.
  3. Setiap komentar yang Anda berikan di pos pengguna lainnya hanya akan disimpan ke file pengguna tersebut dan bukan ke file Anda. Setelah perubahan yang diuraikan dalam email ini selesai, hanya pengguna itu yang akan dapat mengubah setelan berbagi file tersebut. Ini berarti bahwa jika Anda telah berkomentar di pos pribadi penulis lainnya, penulis tersebut dapat memilih untuk membuat pos dan komentar di dalamnya bersifat publik. Jika Anda ingin menghindari kemungkinan itu, hapus semua konten Buzz Anda sekarang.
  4. File Google Drive yang baru hanya akan berisi komentar dari pengguna yang sebelumnya telah mengaktifkan Google Buzz, dan file itu tidak akan berisi komentar yang telah dihapus sebelum dilakukannya pemindahan data ke Google Drive Anda.

Setelah file dibuat, file akan diperlakukan sama dengan file Drive lainnya. File adalah milik Anda dan dapat digunakan sesuai keinginan Anda. Ini termasuk mengunduh file, memperbarui siapa yang dapat mengakses file, atau menghapus file.

Sebelum file tersebut dibuat, Anda dapat melihat pos Google Buzz yang telah Anda tulis di sini. Jika Anda tidak ingin pos atau komentar Buzz apa pun disimpan ke file Google Drive, Anda dapat segera menghapus akun dan data Google Buzz Anda.

Ok, segitu aja informasinya. Semoga bermanfaat .....
  • Artikel Terkait Dengan Kompunet

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    5 komentar

    Nuhun kang infona.... Ke TKP ah buat ngedelet Google Buzz

    27 Mei 2013 12.07  

    Pipilueun ah rek ngahapus Google Buzz oge. Nuhun infona. Can sempet muka email :D

    27 Mei 2013 12.41  

    saya juga sudah hapus kan google buzz nya terimakasih infonya

    30 Mei 2013 04.53  

    thanks mas buat informasinya, salam kenal.,.,,

    23 Juli 2013 16.07  

    Makasih om atas artikelnya, sangat bermanfaat nih,,,,

    www.busanacouple.com

    11 Maret 2016 17.36  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler