earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

MyBloglog Mati, SC Community Kena Getahnya

Sebagian sobat blogger mungkin sudah tidak asing dengan MyBloglog, salah satu networking services yang banyak dipakai oleh para blogger sebagai salah satu upaya untuk menaikkan polaritas situsnya, bahkan mungkin sudah mengetahui kabar mengejutkan yang diumumkannya bahwa situs MyBloglog tersebut akan ditutup pada tanggal 24 Mei 2011 ini.

Sangat disesalkan memang, tapi mau bagaimana lagi? Lalu bagaimana dengan akun yang sudah dibuat apakah masih bisa dibuka atau tidak? Mengenai masalah ini saya kurang tahu pasti. Yang jelas MyBloglog menyarankan untuk menggunakan Yahoo! Pulse sebagai penggantinya, sebagaimana pemberitahuan yang dia umumkan:

MyBlogLog will no longer be in service from 24 May 2011. We recommend Yahoo! Pulse as a service for you to see all your social updates from your favorite networks in one place.

With Yahoo! Pulse, you can create your own identity on Yahoo! and you can easily connect and engage with the people, content, and applications that matter to you, wherever you are on Yahoo!.

Jika MyBloglog benar-benar mati maka akan menjadi pukulan berat bagi SC Community karena kotak komentar SC Community tidak menggunakan avatar blogger profile melainkan menggunakan avatar MyBloglog. Untuk memulihkannya tentu harus dilakukan pengeditan besar-besaran pada HTML SC Community karena selain masalah avatar tadi, pengaturan scrol pada blok komentarnya pun harus diubah. Wah, bakalan cuape deh...

Ok, segitu aja sob informasinya. Semoga kamu tidak ketiban sial seperti SC Community, hehehe...
  • Artikel Terkait Dengan Kompunet

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    9 komentar

    makasih ya infonya ... bermanfaat banget ... smg itu tak terjadi pdku ....

    24 Mei 2011 08.24  

    Welcome back kang eNeS ^^
    Curhat blogger: beberapa hari yang lalu jejakharianku sempat trouble T_T Template bermasalah. Nach, pas ambil template lama di tempat baru, banyak settingannya yang berubah Kang. Misal blog roll dan c-box. Tadinya di side bar sebelah kanan, tapi berhubung ngelewer keluar jadi dipindah ke kiri. Eh, banner di blog roll malah keluar satu-satu. Pusyiiiingg...! v_v' Mohon suhu berkenan memberikan solusi T_T

    24 Mei 2011 14.03  

    Bener kang, MyBloglog bener-bener mati. Avatarnya aja gak muncul disini. Wajah saya jadi gak kliatan

    24 Mei 2011 19.54  

    Kalau yang itu insya Allah udah beres, Kang. Yang sekarang jadi masalah, side bar kanan marginnya kemajuan. misal kalo tadi marginnya 2 sekarang jadi 3. So kalau untuk c-box dan blogroll baru aman ditaro di side bar kiri. Kalo di kanan pasti ngelewer keluar. Itu settingannya semua center. Kalo diganti left tetap aja lebih ke kanan blog. Ya itu tadi, marginnya kemajuan..

    25 Mei 2011 05.30  

    aku ga pake ribet kang apa adanya cuma edit skala kecil tau ada yg berubah apa ndak hehe..")

    26 Mei 2011 17.03  

    pantesan saya ga bisa login lagi.. woah.. mesti edit2 lagi ...

    31 Mei 2011 09.26  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler