earth

Guestbook

/* Iklan google ads */
Perhelatan akbar Piala Dunia (PD) 2010 baru saja dimulai. Gegap gempitanya terasakan hingga seluruh pelosok negeri. Inilah pesta yang paling ditunggu oleh puluhan juta manusia di jagat raya. Tidak laki-laki, tidak perempuan, tidak tua, tidak muda, tidak orang dewasa, tidak anak-anak, tidak orang kota, tidak orang desa, semua pasang mata pencinta bola akan tertuju pada perhelatan yang diadakan setiap empat tahun sekali ini. Sebuah perhelatan yang selalu menyajikan berbagai cerita unik, tragis, dan juga fantastis.

Ada satu hal janggal yang sering terjadi pada setiap diselenggarakannya PD, yaitu "perseteruan antara pasutri (pasangan suami-istri)". Jika berseteru karena perbedaan "jagoan" yang diunggulkan mungkin hal itu biasa-biasa saja. Tapi ini justru berseteru hanya karena masalah sepele: masalah channel TV. Si istri keukeuh ingin menonton acara kesayangannya (biasanya acara sinetron), sementara si suami keukeuh ingin menonton pertandingan sepakbola, baik siaran live maupun tayangan ulang.

Akibat "perseteruan" ini sering kali si suami minggat ke rumah tetanga, pos ronda, warung kopi, kantor, atau tempat-tempat lain yang menyuguhkan tayangan pertandingan sepakbola. Janggal memang. Tapi begitulah jika demam bola sudah merasuk dalam kepala kaum pria. Tak perduli jauh, hujan, atau besoknya terkantuk-kantuk saat bekerja di kantor, yang penting bisa menonton pertandingan sepakbola, lebih-lebih jika yang bertanding adalah "jagoan" yang diunggulkannya.

Nah, buat para istri yang kebetulan suaminya penggila bola, siap-siaplah untuk mengalah jika tidak ingin ditinggal "kabur" suaminya, atau merelakan kepergian suaminya ke tempat-tempat yang menggelar "NOBRA" (nonton bareng rame-rame). Gak lama kok, cuma selama PD aja. Nanti juga betah lagi di rumah, hehehe.....

Maaf bunda, ayah juga mau ngacir nih, hehehe.....
  • Artikel Terkait Dengan Sekedar Coretan

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    14 komentar

    Wah,, jadi pengennya nobar atau gk nih ?? --a

    13 Juni 2010 08.45  

    kesampingkan dulu pacar atau istri demi piala dunia yang 4 tahun sekali ini ...

    13 Juni 2010 09.28  

    hahhaa...
    klo saya yang jadi mslah ujian smester yang berlangsung tepat saat piala dunia berlangsung !!!

    di katakan untung iya (karena bisa jdi penahan kantuk saat tngah malam lagi menghapal)

    dikatakan rugi iya juga !!!(g konsesn - dirumah gaek ribut klo nonton hahahhaha...)

    13 Juni 2010 09.50  

    untung isti aku tidurnya selalu cepat jadi puas deh nonton world cup

    13 Juni 2010 12.45  

    hehehe.. piala dunia kan 4 tahun sekali.. jadi langka even ii.. gak papa kan mengesampingkan hal hal rutin demi piala dunia ?? hanya sebulan kok.. hahaha...

    13 Juni 2010 19.55  

    Aku juga bukan penggemar bola, Kang... Suamiku tuh walaupun suka bola tapi tak harus memaksakan diri utk lihat. Jika ga bisa nonton ya gak masalah.. yg penting masih bisa mengikuti beritanya hehehe

    13 Juni 2010 21.17  

    Hahaha...saya sih ngga pernah ribut masalah bola dengan suami Kang. Saya bukan penggemar sinetron, kadang2 ikut nonton juga, tapi kok suka keburu bosen yah, kecuali kalo yang main cakep2, hehehe

    14 Juni 2010 01.24  

    Kebetulan isteriku juga suka lihat bola! Cuma yang gregeten gara-gara pakai parabola malah gak bisa lihat, untung antenanya belum kucabut, ya nikmati dengan kualitas kepyur!

    17 Juni 2010 08.01  

    kalo sama bini bisa diatur mas tp kalo sama anak yang suka upin ipin susah neh negonya....jadinya ngalah trusss

    17 Juni 2010 14.32  

    4 tahun sekali sedikt merubah rutinitas, masih wajarlah, asal jangan kebangetan, seperti uang belanja dibeliin tv baru, gawat itu...he3x

    18 Juni 2010 19.35  

    wah, untung gue blm pnya bini, ha.. kunjungi blog gue juga donk: www.feby05.blogspot.com

    19 Juni 2010 17.24  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler