earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Yes! Akhirnya Bisa Ngeblog Lagi

Setelah beberapa hari off, karena terputusnya jaringan telepon rumah dari hari Minggu hingga Rabu, akhirnya saya pun bisa ngeblog lagi. Kalaulah baru sekarang munculnya, itu karena adanya beberapa "PR" yang menuntut kosentrasi.

Semula saya merasa kesal bukan main dengan terputusnya jaringan telepon tersebut. Tapi setelah dipikir, ada hikmahnya juga. Dengan matinya koneksi internet saya bisa memikir ulang kegiatan blogging yang selama ini saya lakukan. Karena terus terang, ada perasaan jenuh yang menghinggapi pikiran saya. Saya butuh sesuatu yang baru!!!

Lantas saya pun berpikir untuk mempelajari Wordpress. Saya pilih WP karena WP merupakan "makhluk asing" yang "bahasa"-nya belum saya fahami. Siapa tahu dengan belajar WP ini ada pengetahuan-pengetahuan baru yang bisa saya bagi di sini. Ya, mudah-mudahan saya memiliki banyak kesempatan untuk mempelajarinya. Maklum, sebagai "kuli" kadang waktu untuk belajar itu sangat sedikit. Terlebih faktor usia yang sudah renta membuat otak ini agak susah untuk dipake mikir yang rumit-rumit. Tapi saya selalu optimis, saya pasti bisa, karena sejak dulu saya punya motto: "Batur ngadahar kejo, dek ngadahar kejo. Mun batur bisa, pasti dek ge bisa!" (Orang lain makan nasi, saya juga makan nasi. Jika orang lain bisa, pasti saya juga bisa!).

Mudah-mudahan. Amien....
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    18 komentar

    Rupanya beberapa teman blogger sedang banyak nih yang tertarik WP.
    Kalau aku sementara tetap di blogspot aja. Itu aja sampai sekarang aku belum juga mampu menguasai ilmunya *tersipu malu*

    8 Maret 2010 pukul 09.12  

    Wilujeng atuh, Kang ...
    Tapi yang ini jangan ditinggal ya.

    8 Maret 2010 pukul 10.52  

    Horeee !!! bener-bener ... WP asik juga kayagnya

    8 Maret 2010 pukul 13.30  

    Teruskan bos. Ditunggu tutorial Wordpressnya

    8 Maret 2010 pukul 18.17  

    Alhamdulillah atuh, geus OL deui
    kirain teh aya tugas deui
    setiap sagala sesuatu, kalau kita cerna dengan pikiran jernih, pasti ada manfaat didalamnya
    sok atuh mulai deui
    salam OL terussss
    salam bahagia

    8 Maret 2010 pukul 20.52  

    nah itu kang kupas ttg WP dunkk...se7 jadi lebih tahuu dehh

    9 Maret 2010 pukul 07.57  

    kapan launching blog barunya kang wah bakal ramai nih wp dengan ikutnya seorang master blogger

    9 Maret 2010 pukul 08.33  

    alhamdulillaaaaaaaaah bisa ngeblog lagi
    nanti kalo Wp nya sudah mahir, bilang bilang lagi yaaa

    9 Maret 2010 pukul 10.07  

    Hmmmm aku suka kalimat penutupnya!

    9 Maret 2010 pukul 12.32  

    Blog nuansa pena backupnya juga di wordpress, cuma transfer secara keseluruhan tidak bisa, error terus, jadi bila ada kesempatan copy satu-satu, newbie banget!
    Kalau nuances pen tujuannya versi inggrisnya nuansa pena + newpost!
    Blog SC jangan ditelantarkan kalau sudah di wp! Selamat beraktifitas!

    9 Maret 2010 pukul 12.37  

    Salam kenal.SAYA Abdul Azis.......wah abis oph lama yaggggg..betewe pake speedy teh????
    selamat nge blog lg deh mas,,,,,,,,
    oh ya, kalau da waktu yuk mampir ke gubuk saya di www.cosmorary.com
    betwe kotak komentar mas di bawah kok ga ada sub URL..saya jadi ga bisa masukin alamat url saya,,coz doamin .com..hiks sedih
    yuk mampir

    9 Maret 2010 pukul 21.10  

    selamat kembali kedunia blogging boss

    10 Maret 2010 pukul 07.29  

    Bagus juga tuch mottonya, tetap semangat sob

    10 Maret 2010 pukul 07.43  

    Kalau Akang jadi bikin blog wordpress, yang ini jangan ditinggal ya Kang...

    Maaf baru mampir, beberapa hari ini memang ngga sempet bw...

    10 Maret 2010 pukul 08.36  

    banyak juga yg sekarang mempelajari wordpress...
    aku aja bogspot belum mahir...masak udah mau berpaling ke wordpress yg "misterius"

    10 Maret 2010 pukul 09.08  

    kunjungan siang kang...
    muni sono tos lami teu amengan ka dieu...

    10 Maret 2010 pukul 11.18  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler