earth

Guestbook

/* Iklan google ads */

Antara Award Dan Speedy Yang Bikin Ruwet

Tiga hari belakangan ini saya dibuat mati kutu oleh performa spidi. Betapa tidak, baru saja OL sekitar 5 s/d 10 menit, eh... tahu-tahu lampu ADSL-nya mati hingga 10 s/d 15 menit. Bahkan kemarin malam, sekitar jam 7-an, lampunya mati hampir sekitar 1 jam! Karuan saja, mau menulis postingan pun jadi sedikit terhambat, apalagi buat BW ke sobat-sobat blogger semua. Ya akhirnya, daripada bengong, sayapun menginstall ulang P4 1,6 GHz yang sudah "keberatan" akibat terlalu banyaknya aplikasi.

Inilah dukanya jika tinggal di kampung yang jauh dari pusat kota. Selain spidi sering error, juga jika OL antara jam 08.00 s/d 18.30 pasti lola-nya minta ampun, persis seperti onta mikul kebo. Makanya jangan heran jika kebanyakan OL-ku dilakukan pada malam hari, selain karena lola tadi juga karena kerja dan istirahat sore.

Namun demikian, demi hobby dan mengisi waktu luang, saya selalu berusaha untuk membuat tulisan-tulisan. Tidak perduli apakah tulisan saya bermanfaat atau tidak, dibaca orang atau tidak, dimengerti atau tidak, disukai atau tidak, yang penting nulis, nulis, dan nulis, hehehe...

Seperti saat ini, di tengah hidup-matinya lampu ADSL (Aku Dibuat Senewen Luarbiasa), saya pun mencoba menuliskan ungkapan terima kasih saya kepada dua orang sobat atas penghargaannya kepada SC Community.
Pertama, ucapan terima kasih ini saya berikan kepada cikal bakal blogger handal, Shasa, yang dengan terampilnya telah membuat award di Photoscape untuk dibagikan kepada siapa saja yang komen di blognya, padahal usianya terbilang masih sangat belia. Ini dia award-nya:


Kedua, ucapan terima kasih ini saya berikan kepada Abeedee, yang telah mau berbagi award dengan SC Community. Ini dia award-nya:


Kepada keduanya, sekali lagi, saya menghaturkan banyak terima kasih dan permohonan maaf karena baru sempat memposting award-nya.
  • Artikel Terkait Dengan Bewara

    Terimakasih sudah membaca artikel SC Community's Blog

    14 komentar

    Pertamaxx
    wah yang sabar, jangan senewen gitu, hehe
    selamat atas awardnya..

    27 Februari 2010 19.36  

    salam sahabat
    ehm jadi gitu ya..njelimet juga ya tapi tetep semangat layaknya bendera berkibar mas he..he...thnxs n good luck

    27 Februari 2010 19.49  

    terimakasih banyak juga kang...
    tetep semangat walau spidi lola ya kang hehehe...

    27 Februari 2010 19.53  

    Selamat kang atas awardnya, Shasa putri mbak Reni memang oke, tulisannya juga lucu dan mengalir begitu saja!

    27 Februari 2010 20.23  

    aku juga punya award backlink kang dari mas ipin dan moenas belum aku posting, eh iya selamat ya kang awardnya

    27 Februari 2010 21.53  

    Wah.., award dari Shasa udah dipajang disini juga. Senengnya... Terimakasih ya...

    28 Februari 2010 00.01  

    Caranya 'menyembunyikan' award spt itu gimana sih..? pengen juga nyobain, biar lebih rapi... hehehe

    28 Februari 2010 00.02  

    Anggap aja itu ujian kesabaran Kang...
    hehehe, ngomong memang gampang ya, kalo koneksi IM2 lagi siput banget, saya juga keseeeel...

    28 Februari 2010 09.17  

    sabar kang..FREN-ku juga kadang macet pernah 2 hari mogok g mau dipake pdhal jatahnya masih ada..

    28 Februari 2010 09.55  

    sabar ....sabar.....n' sabar....kang.

    setahun yang lalu saya pake speedy sekarang.....goodbye.....

    28 Februari 2010 12.03  

    salam sobat
    o pakai speedy yang bikin ruwet ya,,
    sabar bang Enes,,mungkin nanti ngga ruwet kalau ganti speedynya.
    selamat atas AWARDnya.

    28 Februari 2010 13.36  

    Komentar, Doa dan Award : Sebuah Metamorfosa
    Jika komentar adalah doa, maka award adalah sebentuk metamorfosa dari jalinan kekuatannya. Satu kata motivasi dalam komentar mampu meletupkan kekuatan sang pemilik blog untuk terus-menerus mengeksplorasi potensinya, mengelaborasi form aktualisasinya, yang sebelumnya barangkali terpendam dan tak tersalurkan. Begitu pula dengan award. Ia adalah "paket lebaran" yang dikirimkan seorang sahabat sebagai bentuk soliditas pada sahabat-sahabatnya.

    Bagi sebagian Blogger award mungkin hanyalah "formalitas" yang sebenarnya tak perlu untuk dibanggakan dan dibagi-bagikan. Tapi bagi saya secara pribadi, award adalah sebentuk ritus penghormatan yang bertujuan mengikat emosionalitas persahabatan. Ia adalah legitimasi simbolisme untuk saling memberikan pengakuan dalam bingkai keakraban, bukan malah mengingkari. Ditelisik dari pesrpektif pragmatisme, award barangkali memang bukan barang mewah alias memiliki patokan harga dalam pengertian ekonomis, tapi dari sudut pandang norma dan etika, ia telah menyuguhkan signifikansi makna solidaritas persahabatan yang dalam... "

    selamat sob atas award yg d dapatkan semoga tambah sukses kedepannya

    Jika Mr. Bean Jadi Presiden Indonesia

    28 Februari 2010 20.31  

    Sing sabar we lur, maklum ada jasa ada harga. Speedy Family (330 kb/sc) di mana2 rata-rata sok wala yahya walaa yamuuttt....cirina LOLA jeung sok mineng restart wae.... ken iraha jaga urang ganti make Speedy paket office nu kecepatanana 750 kb/sc... ayeunamah anggo wae nu aya, ulah poho sing mindeng dioprek...ok lurrr...go ahead..be besttttt.....

    28 Februari 2010 20.52  

    Tambahkan Komentar

    • Dimohon untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar sobat.
    • Gunakan Ruang Tanya pada TabView Menu, jika ingin menanyakan sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan artikel di atas.
    Kang eNeS

    Terimakasih atas semua apresiasi yang sobat berikan.

    10 Artikel Terbaru

    10 Artikel Terpopuler